Press Release Harapan Hutan: LindungiHutanxDLHK Jateng dan Djarum Bakti Lingkungan

LindungiHutan.com, Semarang. Sebagai satu rangkaian ulangtahun kedua Yayasan LindungiHutan, pada tanggal 2 Desember lalu telah dilaksanakan Harapan Hutan perdana di Pantai Kartika Jaya, Patebon, Kendal. Namun, Harapan Hutan tidak hanya berhenti disitu saja.

Sebagai “gong” kegiatan ini, sekaligus menandai kiprah kami sebagai platform dalam mengkampanyekan pelestarian hutan Indonesia selama dua tahun ini, kami kembali mengadakan kegiatan penanaman 11.000 bibit mangrove di Kawasan Mangrove Mangunharjo, Mangkang, Semarang.

Harapan Hutan kedua ini akan menjadi kolaborasi antara LindungiHutan dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Djarum Bakti Lingkungan, serta didukung oleh PT. Phapros Tbk. melalui CSR peduli lingkungannya dan perusahaan air minum Nanoxy.

 

Dengan dukungan dan kolaborasi antar pihak, harapannya kesuksesan kegiatan ini bukan hanya menjadi harapan kami, tetapi harapan kita semua. Kami percaya, menjadi suatu solusi dibutuhkan peran banyak pihak, dan perusahaan-perusahaan yang ikut berkontribusi dalam Harapan Hutan ini merupakan perusahaan yang semangat pelestarian lingkungannya tidak diragukan lagi.

Dan oleh karena kami percaya kamu adalah bagian dari solusi, kami mengundangmu untuk ikut serta dalam kegiatan ini:

Minggu, 16 Desember 2018 | Kawasan Mangrove Mangunharjo, Semarang | 06.30-selesai | CP: 085763327793 (Ai) | Gabung aksi klik disini

Mari jadikan Harapan Hutan ini harapanmu juga, karena tanpamu harapan kami tak berarti!! (Kika)